Macam Macam Jenis Meja Makan Kayu

Furniture merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang sangat umum digunakan. Selain dari fungsi utamanya furniture juga dapat digunakan untuk mempercantik rumah Anda. Maka tidaklah mengherankan jika setiap orang sangat selektif dengan berbagai pertimbangan saat memilih furniture yang hendak digunakan. Salah satu furniture yang banyak diburu oleh setiap orang adalah meja makan kayu.

Meja makan kayu pada umumnya tampil dengan bahan full kayu. Namun kini telah mulai tampil beberapa bentuk inovasi meja makan kayu yang di oleh dan dikombinasikan dengan bahan lain sehingga lebih bervariasi. Ada berbagi jenis meja makan kayu yang dapat Anda pilih. Berikut adalah beberapa diantaranya :

Meja Makan KayuMinimalis
Meja makan kayu miimalis biasanya tampil dengan bahan full kayu. Namun desain meja makan jenis ini tampil dengan desain yang minim lengkungan. Biasanya cenderung bermodel lurus sehingga terlihat lebih simple. Ukuran untuk meja makan jenis ini bisanya tidak terlalu besar sehingga cocok digunakan pada rumah dengan ukuran minimalis.

Meja MakanKayu Kombinasi Kaca
Meja makan jenis ini merupakan salah satu contoh kombinasi dan perpaduan dua buah bahan. Biasanya kaca digunakan pada bagian atas meja yang digunakan sebagai tempat menimpan. Sedangkan bagian kaki atau pun rangka meja itu sendiri terbuat dari kayu. Meja seperti ini terlihat lebih elegan namun bahan kaca yang rentan pecah membutuhkan perawatan yang lebih khusus.

Meja Kayu Jati
Meja makan jenis yang satu ini merupakan salah satu meja spesial dengan harga yang dapat di bilang mahal. Tampilan meja makan yang satu ini di dominasi oleh ukiran khas jepara, sehingga terkesan klasik dan mewah. Meja makan jenis ini memiliki kekuatan yang dapat diandalkan, bahan kayu jati yang terkenal kuat dan tahan lama menjadi jaminan untuk Anda. namun meja jenis ini biasa memiliki ukuran yang relatif besar, sehingga memerlukan ruang yang lebih besar juga.

Itulah beberapa jenis meja makan kayu yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. jika Anda hendak membeli meja makan kayu, Anda dapat membelinya di IKEA, showroom furniture terbesar dan terlengkap yang hadir untuk Anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top