HP Andromax 4G 2 Mencukupi Semua Kebutuhan
Kebutuhan akan internet saat ini tidak memandang status sosial di masyarakat. Baik pejabat, pengusaha, karyawan, hingga para pedagang keliling atau buruh pun memerlukan media komunikasi yang dapat terhubung langsung dengan jaringan internet. Hal itu dikarenakan berbagai kebutuhan sehari-hari saat ini sudah dapat dicari melalui internet. 

 Contohnya saja kebutuhan akan informasi, hiburan, pendidikan, aktivitas berbelanja, pekerjaan yang dapat menghasilkan uang, hingga komunikasi secara individual atau kelompok sosial bisa dihubungkan dengan gadget yang terkoneksi dengan jaringan internet ini. Kondisi seperti ini jelas membuka peluang industry yang tidaklah kecil. Adapun industry yang dimaksud adalah industry alat komunikasi baik yang berbenntuk hard ware maupun soft warenya. 

Salah satu industry alat komunikasi asal Indonesia adalah smartfren. Berbagai model gadget dari smartfren sudah banyak beredar di masyarakat luas. Salah satunya adalah andromax series. Penjualan gadget smartfren ini lumayan laris karena terkenal dengan harga hp andromax 4g yang lumayan murah.

Walaupun harga hp andromax 4g dari smartfren ini lumayan murah, Anda bisa memilih berbegai serinya disesuaikan dengan kebutuhan. Jika Anda seorang yang suka mengabadikan moment-moment keseharian Anda, pilihlah andromax R yang dilengkapi dengan dual camera yang bisa diandalkan walaupun harga nya di bawah satu juta setengah rupiah saja. Camera depannya memeiliki resolusi 5 MP dengan dilengkapi led flash. Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP dengan dilengkapi dual flash.

Atau jika Anda yang memainkan game sambil mendengarkan musik, pilihlah andromax L. Andromax L ini dipersenjatai dengan prossesor 1.3 GHz Quad Core, kapasitas RAM 2 GB, dan ROM 16 GB. Dengan spesifikasi ini andromax L dipersiapkan untuk aktivitas multitasking. Dengan demikian, andromax L ini selain cocok digunakan untuk penggemar game, juga sangat pas digunakan untuk para penjual online yang banyak menyimpan atau mendownload gambar. Harganya pun sangat bersahabat di kisaran satu juta rupiah saja. Jadi, walaupun berbagai harga hp andromax 4g ini relative murah tapi bisa mencukupi semua kebutuhan para peselancar di dunia maya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top