Tips Memilih Krim Pemutih Yang Aman
Setiap wanita tentunya ingin memiliki wajah yang putih dan bersih. Dengan begitu mereka melakukan berbagai untuk mendapatkannya baik dengan menggunakan kosmetik ataupun dengan perawatan alami. Kini ada produk make up wardah yang menawarkan rangkaian lightening series yang akan membuat kulit wajah anda menjadi putih terawat. Paket pemutih ini terdiri dari sabun wajah, krim siang (untuk dipakai siang hari), krim malam ( untuk dipakai malam hari), serum, krim pelembap dan masih banyak lagi.

Dalam memilih krim pemutih tentunya kita harus berhati2 karena salah pilih krim wajah, bukannya wajah tambah cantik malah tambah rusak dan sakit. Untuk itu saya ingin berbagi tips mengenai cara memilih krim pemutih yang baik dan aman, berikut diantaranya:

Langkah pertama sebelum memilih krim pemutih anda harus mengetahui jenis kulit anda. Bila memiliki kulit yang normal anda termasuk yang mudah memilih kosmetik. berbeda dengan anda yang memiliki kulit yang sensitif atau berjerawat, anda harus benar-benar tepat dalam memilih kosmetik. Hal ini dapat anda konsultasikan dulu pada ahli kecantikan atau dokter kulit kecantikan yang sudah terpercaya.

Kedua anda harus memperhatikan komposisi bahan yang terkandung pada krim pemutih tersebut. jangan mudah tergiur dengan krim pemutih yang menjanjikan kulit wajah anda akan putih dalam jangka waktu yang singkat. Bisa jadi itu mengandung zat-zat yang berbahaya yang dapat menimbulkan efek tak baik bagi kulit dan kesehatan tubuh anda. Krim pemutih yang aman mempunyai proses yang perlahan-lahan untuk menuju hasil putih yang sehat terawat.

Langkah ketiga, pastikan juga krim pemutih yang anda pakai sudah terbukti kehalalannya dengan tercantumnya label halal dari lembaga resmi MUI. Selain itu tercantum juga nomor kode legalitas dari BPOM dalam kemasannya. Karena dengan begitu bisa dipastikan produk tersebut aman untuk dipakai. 

Tak hanya itu tanggal produksi juga tanggal kadaluarsanya juga harus tercantum. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kualitas dari krim tersebut apa masih layak di pakai atau tidak. Dan yang paling penting adalah ikuti aturan pemakainnya agar mendapatkan hasil yang sempurna. jadi pakailah produk make up wardah yang sudah terbukti aman dan berkualitas.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top