Setiap orang pasti akan pernah mengalami suatu kegagalan tetapi jika anda terpuruk dengan kegagalan yang anda alami maka itu akan menghambat kesuksesan yang akan anda dapatkan maka jika anda mengalami kegagalan anda jangan pernah putus asa malah sebaiknya anda merutinkan dan rajin dalam melakukan ikhtiar dan doa sehingga anda akan dapat berhasil melakukan sesuatu apalagi jika anda memiliki niat untuk melanjutkan pendidikan atau bekerja di luar negeri maka anda harus dapat berusaha mengikuti beberapa kursus bahasa inggris sehingga anda akan dapat diterima bekerja dan melanjutkan pendidikan di luar negeri diantaranya anda melakukan kursus bahasa inggris di institusi kursus bahasa inggris yang sudah terakreditasi kelas dunia sehingga anda akan dapat melatih kemampuan anda dalam berbahasa inggris dengan lebih lancar dan fasih.
Beberapa kursus bahasa inggris yang dapat anda lakukan diantaranya SAT, GMAT, GRE, atau anda dapat mengikuti toefl preparation yang dapat mengukur kemampuan berbahasa inggris seseorang untuk belajar dan bekerja di luar negeri menunjukkan kesiapan akademik seseorang dengan toefl IBT dengan mencakup membaca, menulis, menyimak, dan berbicara dengan melakukan simulasi tes online.
Beberapa faktor penyebab anda dapat gagal dalam menjawab soal toefl diantaranya sebagai berikut ini.
  1. Minimnya persiapan yang anda lakukan saat pelaksanaan tes toefl dilakukan seperti anda kurang memiliki contoh soal, anda tidak memiliki banyak materi dan kurang mengetahui informasi.
  2. Masalah pengucapan mempengaruhi pada tes berbicara sebab orang yang jarang menggunakan bahasa inggris maka akan sedikit kesulitan saat mengucapkannya secara fasih.
  3. Masalah pendengaran dan kurang menguasai tata bahasa inggris.
  4. Masalah kekayaan kosa kata, masalah alokasi waktu, ketersediaan fasilitas, faktor psikologis anda, kurangnya kemampuan dalam mengemukakan pendapat baik secara lisan dan tertulis, dan kurangnya wawasan yang anda miliki
Demikian ulasan tentang faktor penyebab yang dapat membuat anda gagal dalam mengerjakan soal toefl preparation maka sebaiknya anda dapat menghindari setiap penyebab di atas.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top