Cara Mudah Upgrade Smartfren Ke 4G LTE
Jaringan tercepat dan terluas 4g lte memang semakin diminati dan dibutuhkan oleh kebanyakan orang, mengingat banyak sekali kegiatan seperti komunikasi di berbagai media sosial dan juga pekerjaan online sangatlah membutuhkan koneksi cepat dan stabil 4g ini. 

Salah satu provider yang telah memiliki layanan jaringan cepat sebagai generasi keempat tersebut adalah smartfren. Smartfren memiliki jangkauan luas di hampir seluruh wilayah di Indonesia, untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui jaringan tercepat dan terluas ini. 

Selain itu untuk menunjang dan melengkapi layanan tersebut, smartfren juga telah menghadirkan produk smartphonenya dengan seri andromax untuk anda di mana pun dan kapan pun. Untuk cara upgrade smartfren ke 4g lte dapat dilakukan dengan mudah, dan berikut uraiannya untuk anda.

1. Upgrade ke Smartfren Galery
Anda atau pelanggan smartfren akan menerima sms dari 1233 atau notifikasi Popup atau informasi dari Sosial Media Smartfren mengenai metode baru untuk proses pergantian RUIM CDMA ke LTE serta tawaran migrasi. Langkah kedua pelanggan dapat mendatangi Smartfren Galery dan di pandu oleh CSR untuk melakukan migrasi, dan untuk mengetahui lokasi Smartfren Galery anda dapat mengunjungi smartfren.com.

2. Upgrade Smartfren Telesales
Selain mendapatkan sms yang sama dari 1233, anda dapat mengakses webpage my.smartfren.com/upgrade4G_telesales.php. lanjutkan dengan menginputkan nomor MDN, nama serta alamat. Kemudian telesales akan menghubungi pelanggan untuk memverifikasi dan mengkonfirmasi pengiriman smartphone atau MiFi secara gratis tanpa di pungut biaya.

3. Upgrade di blibli.com
Pertama anda akan menerima sms penawaran program menarik untuk upgrade CDMA ke 4G dari smartfren, kemudian siapkan handset dan nomor CDMA smartfren, dan kunjungi website 4gmigration.blibli.com. 

Isilah data nomor CDMA smartfren yang anda miliki, dan kode token akan anda terima melalui sms, masukan kode token tersebut di halaman webnya untuk mendapatkan kode voucher, di mana kode voucher akan dikirim melalui sms. Pilihlah paker MiFi atau paket smartphone berdasarkan kode voucher yang diterima, klik beli lalu lanjut ke pilihan metode pembayaran yang tersedia di blibli.com dan pastikan mengisi kode voucher sebagai potongan harga untuk paket MiFi atau smartphone yang dipilih sebelumnya. Lakukan pembayaran MiFi atau smartphone smartfren siap untuk diantarkan.

Itulah 3 cara upgrade smartfren ke 4g lte yang tidak terlalu sulit, dengan mengupgrade smartfren yang anda miliki ke mifi 4g, maka anda pun akan memperoleh keuntungan seperti hp lama bisa jadi 4g dan lainnya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top