Hadirnya produk clear yang memberikan kesegaran dan sensasi luar biasa untuk kesegaran kulit kepala. Pada dasarnya, kulit kepala bermasalah akan timbul, seperti ketombe yang mengakibatkan kulit kepala menjadi gatal dan jamur serta munculnya rasa gatal akibat ketombe. Permasalahan tersebut jelas berdampak pada kesehatan kulit kepala dan rambut, karena jika dibiarkan akan membuat rambu menjadi rontok dan rapuh. Oleh karena itu, atasi dengan clear men ice cool menthol memberikan kesegaran luar biasa serta sensasi rasa dingin yang menyegarkan dengan cooling menthol.

Clear men Ice cool menthol di formulasikan khusus untuk pria yang menginginkan kulit kepala sehat dengan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin dan ekstrak tumbuh-tumbuhan sebagai perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Clear men ice cool menthol sebagai shampo anti ketombe membuat kulit kepala anda sehat dan rambut rapih tampil sempurna serta memberikan anda kepercayaan diri ketika beraktivitas. 

Clear ice cool menthol jelas sekali berkontribusi bagi bangsa dan negara lain, karena telah dikenal di berbagai negara untuk keampuhannya seperti membasmi ketombe, menghilangkan ketombe serta mencegahnya balik lagi. Oleh karena itu, kenapa clear ice cool menthol dipercaya sebagai shampo anti ketombe, karena clear ice cool menthol, mengandung bahan aktif dengan kandungan bio nutrium 10 yang membuat kulit kepala menjadi sehat dan rambut tampak lebih indah. Rasakan kesegarannya.

Keberadaan Clear tentunya telah lama bahkan sejak tahun 1975 dengan alasan dan tujuan utamanya untuk memberikan solusi terhadap masalah Ketombe. Clear adalah sebuah produk dan merek anti-ketombe terbesar di Indonesia, sebagai salah satu kinerja luar biasa yang berkontribusi besar untuk negeri ini. Indonesia termasuk ke dalam negara yang beriklim tropis sehingga mengakibatkan kelembaban membuat ketombe menjadi masalah umum sebagian masyarakat pada umumnya, oleh karena itu, clear terus berinovasi menghadirkan beberapa produk terbarunya yang di formulasi khusus mengatasi ketombe serta menyehatkan kulit kepala dan rambut seperti clear men ice cool menthol.

Advertisement

 
Top